Pelatih Ostersund, Graham Potter
Pelatih Ostersund, Graham Potter. (foto istimewa)

Arsenal Didoakan Juara Liga Europa

JAKARTA (IndependensI.com) – Pelatih Ostersund, Graham Potter, tidak sakit hati setelah anak asuhnya disingkirkan Arsenal di Liga Europa.

Sebaliknya Potter mendoakan agar The Gunners bisa menjadi juara di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Wakil Swedia itu harus mengakui keunggulan tim asuhan Arsene Wenger meski di leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018), berhasil menang 2-1. Kemenangan tersebut tidak banyak membantu Ostersund, sebab di leg pertama mereka kalah 0-3.

Namun Gotter masih bisa membusungkan dada. Ia merasa bangga bisa mengalahkan Arsenal di London. Gotter sebelumnya pernah mengalahkan sangat mengidolakan Wenger yang disebutnya inspirator.

“Saya bangga dengan penampilan para pemain. Kami berusaha untuk mencoba bermain baik, mencoba untuk menang dan berharap keajaiban itu. Kami mendapatkan dua dari tiga gol yang tercipta malam itu,” kata Potter dilansir Standard.

“Cara pemain kami, keberanian pemain, kualitas sepak bola, dan kecerdasan pemain mereka sangat bagus. Kami mengucapkan Arsenal karena lolos. Kami berharap mereka bisa memenangkan persaingan,” lanjut Potter.(BM/ist)