Featured Video Play Icon

Nokia Pisang Keluar Lagi

JAKARTA (IndependensI.com) – Nokia meluncurkan lima telepon seluler baru di pameran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang berlangsung mulai Minggu (25/2/2018). Uniknya, yang paling menarik perhatian pengunjung justru ponselnya yang paling sederhana yaitu Nokia 8110 4G Reloaded.

Ponsel yang digunakan Neo (diperankan oleh Keanu Reeves) di film “The Matrix” itu juga dikenal dengan sebutan Nokia pisang karena bentuknya yang melengkung. HMD Global, yang kini memegang merek Nokia, melahirkan kembali ponsel dari era 1990an itu.

Warnanya yang kuning membuatnya semakin mirip pisang. Buat pengguna yang lebih serius, Nokia memberikan pilihan warna hitam.

Dibanding ponsel lain yang beredar sekarang, Nokia 8110 4G jelas kalah dari segi kemampuan dan kelengkapannya. Tapi dibanding ponsel aslinya dari 1990an, yang ini jelas lebih canggih dengan layar berwarna, penangkapan sinyal 4G, dan kamera belakang. Ponsel ini juga bisa dijadikan sebagai hotspot untuk koneksi wi-fi.

Ponsel ini cocok untuk mereka yang ingin mengenang kembali masa di saat ponsel lebih banyak digunakan untuk menelepon dan bertukar SMS, atau sekadar bermain “Snake”.

One comment

Comments are closed.