Presiden WRI Sapto Senoaji (kiri) menyerahkan trofi kepada tim futsal Wareg usai pertandingan final turnamen futsal WRI di ZY Futsal & Billiard, Jakarta Timur, Minggu (4/3/218).

Wareg Rebut Piala Presiden WRI

JAKARTA (IndependensI.com) – Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Serang-Cilegon (Wareg) berhasil menjuarai turnamen futsal Piala Presiden WRI 2018.

Pada final di ZY Futsal & Billiard, Jakarta Timur, Minggu (4/3/2018), Wareg mengalahkan WRI Chapter Depok (Chapdewa) dengan skor 7-3.

Tim futsal Chapdewa menjadi runner-up turnamen futsal Piala Presiden WRI 2018.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka peringatan ulang tahun keempat WRI. Tahun lalu, ajang ini dimenangi WRI Chapter Purwakarta-Subang-Karawang (Purwasuka).

WRI akan genap berusia empat tahun pada 8 Maret 2018. Komunitas pemilik kendaraan Suzuki Karimun Wagon R ini akan merayakan hari jadinya dalam kopi darat gabungan di Podomoro Golf View, Depok, Minggu (11/3/2018).

Kegiatan tersebut akan diikuti ratusan orang anggota WRI yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Anggota lain yang tinggal di luar Jabodetabek akan merayakannya dengan kopi darat bersama di chapter-nya masing-masing.

Selain turnamen futsal, peringatan hari jadi WRI dimeriahkan dengan lomba menyanyikan jingle WRI dan lomba tumpeng. Kegiatan ini diikuti semua chapter dan dilangsungkan secara online di media sosial.

Dalam empat tahun ini, WRI terus berkembang menjadi komunitas yang “Semakin Dinamis, Dewasa, dan Bahagia”. Saat ini, anggota terdaftar WRI sudah berjumlah 1.576 orang yang tersebar dalam 20 chapter di seluruh Indonesia.

One comment

Comments are closed.