Populerkan Maman-Jefry, Relawan SAJATI Gelar Program “Tok Tok Wow”

MAJALENGKA (Indpendensi.com) – Para relawan Paslon Maman Imanulhaq – Jefry Romdonny yang tergabung dalam SAJATI (Santri Jadi Bupati) membuat program unik untuk mempopulerkan paslon nomor urut 1 itu, yakni program “tok tok wow.” Dalam program itu, para relawan negetok pintu, bertamu ke rumah –rumah penduduk.

“ Para relawan bergerak di desa–desa, sesuai jadwal kampanye yang disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Koordinator SAJATI, Ahmad Cece Ashfiyadi di Sindangwangi , Selasa (6/3/2018).

Pria yang biasa dipanggil Cece itu menuturkan, program “tok tok wow” dimaksudkan untuk mensosialisasikan sosok, visi –misi dan program kerja Kang Maman dan Kang Jefry secara langsung kepada masyarakat.

“Relawan kami bekali dengan cara berkomunikasi yang persuasif, sehingga mereka bisa mengenalkan Kang Maman dan Kang Jefry secara smooth,”ujarnya.

Salah seorang relawan SAJATI, Nandang, mengungkapkan, sejauh ini kehadirannya ke rumah-rumah disambut antusias warga.

“Sampai saat ini kedatangan kami selalu direspon dengan hangat”, katanya.

Menurut relawan SAJATI lain, Afni Nurul Adila, malahan ada yang warga yang merasa senang lantaran mereka jadi tahu detil mengenai paslon yang mengusung tagline MAJU itu. “Banyak warga yang berterima kasih dengan adanya program ‘ tok tok wow’ ini, “ujar dia. (Putra Fernando)