Paul Pogba
Paul Pogba. (foto istimewa)

Pogba Ancam Posisi McTominay dan Mata

JAKARTA (IndependensI.com) – Jose Mourinho belum memberikan sinyal bakal menurunkan Paul Pogba sejak menit awal saat menjamu Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Old Trafford, Rabu (14/03/2018) dini hari WIB.

Pasalnya, pelatih belum mendapat informasi terkait cedera yang dialami gelandang asal Prancis tersebut. “Saya tidak tahu. Pogba absen di pertandingan sebelumnya, dan saya akan pergi serta berbicara dengannya. Cedera yang dialaminya hanya sebuah kontak yang terjadi di menit terakhir sesi latihan (Jumat),” terang Mourinho seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (12/03/2018).

Jika Pogba bisa pulih tepat waktu, akan ada dua pemain yang kemungkinan kehilangan posisinya. Mereka adalah Scott McTominay dan Juan Mata.

Mourinho sepertinya tidak ingin melakukan kesalahan saat menjamu Sevilla. Pasalnya, dua kesebelasan sama-sama mempunyai peluang besar melaju ke perempat final setelah bermain imbang tanpa gol di laga leg pertama.

Lebih dari itu, Mourinho ingin mengembalikan kejayaan United di Liga Champions mengingat sejak musim 2013/2014, Setan Merah belum pernah berada di perempat final. “Sevilla dan Brighton (di perempat final Piala FA) adalah pertandingan yang lebih penting daripada Liverpool,” kata Mourinho.

“Liverpool adalah Liverpool. Ini adalah pertandingan besar, ini adalah pertandingan melawan persaingan langsung untuk empat besar, tapi belum ada yang bisa diputuskan. Kami memiliki delapan pertandingan lagi dan 24 poin untuk dimainkan. Tapi Sevilla dan Brighton adalah laga hidup mati, jadi dua berikutnya jauh lebih penting daripada pertandingan sebelumnya,” tukas Mourinho.(BM/ist)