Arsene Wenger
Arsene Wenger. (foto istimewa)

Wenger Sesalkan Sikap Suporter

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemandangan tak biasa terjadi saat sebagian bangku di Stadion Emirates tidak terisi penuh ketika Arsenal sukses menekuk Watford pada lanjutan Liga Inggris 2017/2018 dengan skor 3-0, Minggu (11/3/2018) malam WIB.

Entah apa alasan penggemar, namun peristiwa ini dinilai Arsene Wenger sangat memalukan.

Wenger menyuarakan kekhawatiran tentang sikap apatisme fanatik setiak ribuan kursi di Emirates terlihat kosong.

Dari beberapa laporan menyebut jika sekitar sepertiga kursi kosong lantaran ribuan pemegang tiket musiman merasa frustrasi dengan penampilan Arsenal di musim ini.

Mungkin penggemar masih menyimpan kekecewaan yang besar terkait kegagalan Arsenal merebut trofi juara di Piala Liga Inggris usai dikalahkan Manchester City dengan skor 0-3.

“Ya, tentu saja saya khawatir. Karena saya ingin penggemar kami berada di belakang tim dan menjadi bahagia. Tapi setelah apa yang terjadi di minggu itu, ini sedikit bisa dimengerti,” sesal Wenger seperti dikutip dari ESPN, Senin (12/03/2018).

Wenger, yang baru mencatatkan 700 kemenangan dalam 1.222 pertandingan bersama Arsenal menambahkan: “Kami berada dalam pekerjaan di mana kita harus membuat para penggemar di pihak kita dan melakukan segalanya untuk melakukannya, dan untuk mencapainya. Itulah yang ingin kami lakukan.”(exe/ist)