Cesc Fabregas
Cesc Fabregas. (foto istimewa)

Fabregas Rasakan Motivasi Ekstra di Camp Nou

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Chelsea sudah bertolak ke Barcelona dari kota London untuk menjalani laga leg kedua Liga Champions 2017/2018 di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Bagi Cesc Fabregas, ini merupakan kali pertama dia kembali tampil di markas Blaugrana sejak dia meninggalkan klub pada 17 Mei 2014 lalu.

Tentunya akan ada cerita yang berbeda saat Fabregas tampil di Camp Nou. Pasalnya, saat ini dia sedang membela Chelsea dan ia ingin membawa klub merebut tiket perempat final Liga Champions.

Peluang itu cukup terbuka mengingat pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Barcelona. Terlepas dari target dua kesebelasan, Fabregas menganggap kembalinya ke Camp Nou merupakan sebuah perpaduan antara hasrat dan misteri.

“Ini adalah perpaduan antara hasrat dan misteri. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit dan sulit. Bermain 90 menit pertandigan sepak bola di Camp Nou merupakan waktu yang lama bagi tim tamu manapun. Tapi kami bekerja dengan baik dan menanti tantangan ini, dan siap kembali ke London dengan hasil positif,” tutur Fabregas seperti dikutip dari Marca.

Pertandingan melawan bekas klub bukan sesuatu yang mudah. Apalagi para pemain Barcelona sudah saling mengenal karakter permainan satu sama lain, termasuk Fabregas.

Dikatakan, melawan Gerard Pique dan Lionel Messi seperti merasakan motivasi ekstra. “Saya suka bermain melawan teman, Anda merasakan motivasi ekstra,” tukas Fabregas.(BM/ist)