Cal Crutchlow
Cal Crutchlow. (foto istimewa)

Crutchlow Tegaskan Tim Sudah Lakukan Pekerjaan yang Hebat

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Cal Crutchlow sudah tak sabar untuk menjalani balapan seri pertama MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret mendatang.

Saat ini tim LCR Honda sedang memperbaiki sejumlah masalah guna tampil kompetitif selama balapan akhir pekan nanti.

“Saya sudah memikirkan balapan pertama di Qatar, dan saya sudah tida sabar menunggu. Kami ingin memperbaiki lebih jauh mengingat motor sudah tampil baik selama pengujian,” ungkap Crutchlow seperti dikutip dari GPOne, Senin (12/03/2018).

Crutchlow menambahkan tim satelit Honda dinilai sudah melakukan pekerjaan yang hebat pasca tes pramusim ketiga tahun ini berakhir di Qatar. Data selama menjalani pengujian di Sirkuit Losail akan dijadikan sebagai bahan untuk memperbaiki sejumlah masalah.

“Saya akan melihat potensi kami dibandingkan dengan yang lain saat kami mulai balapan,” tambahnya.

Cructhlow sendiri akan menggunakan livery baru pada tunggangannya. Pembalap berambut keriting itu bakal memiliki warna berbeda dengan rekan setimnya Nakagami.

Ini berkaitan dengan dukungan sponsor dimana Crutchlow bakal didukung Castrol, yang tenang dan reflektif. Sedangkan Nakagami, bakal mendapat dukungan penuh dari Idemitsu, mereka yang telah mengikuti perjalanan kariernya sejak memulai debut di kejuaraan grand prix.(BM/ist)