SMK Karya Bhakti di Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. (ist)

Penusuk Satpam Sekolah Dicari Polisi

BEKASI (IndependensI.com)- Penyidik Polsek
Kedungwaringin Polres Metro Bekasi Kabupaten,  hingga kini masih melakukan penyidikan terhadap empat pria yang menusuk  Agus (36), petugas Satpam SMK Karya Bhakti 2 Kedungwaringin. Ciri-ciri pelaku sudah diketahui dan masih dalam pelacakan.

Demikian diungkapkan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Ajun Komisari  Sukrisno, Selasa (3/5/2018).   “Korban tidak terlalu parah, dan sekarang sudah kembali beraktivitas,” katanya.

Senin (2/4/2018) kemarin, Agus ditikam  sekelompok remaja tak dikenal. Saat itu, Agus bersama  dua temannya Usman dan Abdurahman, sedang jaga di SMK tersebut terkait pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UMBK).

Saat itu malam hari,  Agus sedang tidur di pos penjagaan sekolah bagian depan. Sedang dua temannya berjaga di dalam sekolah. Tiba-tiba datang sekelompok orang yang kemudian berusaha masuk kedalam sekolah.

Mendengar suara grusuk, Agus terbangun dan melihat empat orang remaja berada di sekililingnya. Spontan, ia langsung menghadapi keempat pria tersebut.

Naas, Agus dihajar dan ditusuk mengenai leher korban. Pelaku pun langsung melarikan diri ke tengah persawahan. Sedang Agus dibawa kedua temannya ke rumah sakit terdekat.

Diduga, kejadian itu merupakan percobaan pencurian laptop di laboratorium yang akan digunakan untuk UNBK. (jonder sihotang)