Peluncuran Converse Rated One Star di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/4/2018). (Foto: Henri Loedji)

Converse Luncurkan Rated One Star

JAKARTA (IndependensI.com) – Banyak hal diapresiasi dengan bintang. Semakin banyak bintangnya, biasanya semakin bagus kualitasnya.

Tapi saat semua orang berusaha mendapatkan lima bintang, Converse justru bangga dengan satu bintangnya. Kebanggaan itu tertuang dalam peluncuran Rated One Star di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Sebagai pembuat sneakers nomor satu dunia, Converse pantas membanggakan logo satu bintangnya yang sudah terkenal sejak dulu. Peluncuran kampanye Rated One Star kali ini bertujuan memperlihatkan kepada semua orang bahwa One Star bukan hanya sepatu tapi juga perilaku.

Acara yang berlangsung di Grand Indonesia itu dihadiri dua dari empat brand ambassador Converse yaitu Tiara Nabyl dan Philip Ponk. Tiara adalah seorang model sekaligus desainer grafis. Philip adalah seorang ilustrator. Duta lainnya adalah musikus Teddy Adhitya dan pemain skateboard Absar Lebeh.

Tiara mengatakan sneakers Converse sesuai dengan gayanya sehari-hari yang bebas. “Jadi orang biasa itu membosankan. Saya ingin berbeda, saya ingin merdeka. Saat semua orang ingin membaur, saya justru ingin terlihat mencolok,” kata Tiara.

Tiara Nabyl (Foto: Henri Loedji)

Tidak sekadar berkata-kata, mahasiswa desain grafis Universitas Kristen Maranatha Bandung itu datang dengan mengenakan busana yang meriah. Meski warnanya agak ‘nabrak-nabrak’, penampilannya tampak serasi dan sesuai dengan karakternya.

Philip juga tampil ‘nyeleneh’ meski tidak seheboh Tiara. Dia mengenakan sneakers yang warnanya berbeda antara kiri dan kanan.

“Saat kita mulai mengerjakan karya seni kita, lakukanlah yang kita inginkan. Tidak ada yang namanya bagus atau jelek. Semua itu tetap karya seni dan karya itu miik kita,” kata Philip.

Philip Ponk (Foto: Henri Loedji)

Koleksi One Star tersedia dengan nuansa warna tropis yang luar biasa dan sangat sesuai dengan streetstyle yang  memiliki tampilan dengan beragam material seperti premium nubuck, suede, dan kulit. Ditujukan bagi skaters, Rated One Star menampilkan insole OrthoLite untuk memberikan kombinasi kinerja dan kenyamanan dengan teknologi busanya.

Tidak hanya sepatu, Converse juga memiliki beragam koleksi kaus, jaket, dan topi. Converse Rated One Star Spring 2018 kini tersedia di semua Toko Converse.

One comment

Comments are closed.