Nestlé MILO mengadakan kegiatan latihan bersama dengan para peserta dan komunitas lari sebagai bentuk persiapan menjelang MILO Jakarta International 10K, Minggu (13/05/2018). (Istimewa)

Jakarta International 10K Kembali Bergulir

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Perhelatan yang kerap dilakukan setiap tahun bertajuk MILO Jakarta International 10K 2018, kembali dilakukan. Peluncuran resmi yang berlangsung di Lobi Utama FX Sudirman, Jakarta, Minggu (13/05/2018), ditandai dengan penyerahan kaus dan nomor peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Perhelatan ini sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K. Untuk mengikuti lomba lari 10K memang dibutuhkan persiapan yang matang. Karena itu saya juga mengapresiasi kegiatan latihan bersama yang dilakukan oleh Nestlé MILO hari ini bagi para peserta. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, ayo segera daftarkan diri Anda. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K 2018,” ujar Sandiaga. Mengambil tema Green Energy for New Jakarta, MILO Jakarta International 10K yang telah hadir untuk kedelapan kalinya ini akan diselenggarakan pada 15 Juli 2018 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta, dan akan diikuti sekitar 16.000 peserta dari dalam maupun luar negeri.

“Sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat, antara lain melalui olahraga, kami sangat bangga dapat kembali melaksanakan lomba lari jalan raya terbesar Indonesia MILO Jakarta International 10K. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon.

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2018 telah dibuka di situs www.milo.co.id sejak 24 April hingga 29 Juni atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta. Nestlé MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time  kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis
finish.

Para peserta yang sudah mendaftarkan dirinya di setiap kategori, turut menyumbangkan Rp 10.000 yang nantinya akan dikumpulkan dan didonasikan dalam bentuk sepatu olahraga ke anak-anak yang membutuhkan di sekitar DKI Jakarta, tidak terkecuali anak-anak yang berada di wilayah Kepulauan Seribu. Tak hanya itu, jumlah peserta kategori Family Run tahun ini juga akan ditingkatkan menjadi 3.000 peserta atau 1.500 keluarga.

“Penambahan kuota peserta 1,7K Family Run juga lahirnya inisiatif #BerlariUntukBerbagi pada perhelatan MILO Jakarta International 10K tahun ini bertujuan untuk semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, dengan mengenalkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini, harapannya adalah agar anak-anak Indonesia dapat belajar nilai-nilai positif dari olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas dan percaya diri,” kata
Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

One comment

  1. Admiring the hard work you put into your website and detailed information you present. It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed information. Fantastic read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

Comments are closed.