Peluncuran Tim PGN Proliga 2018

JAKARTA (Independensi.com) – Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim (kedua kanan) bersama Irwasum Polri Komjen Putut Eko Bayuseno (kedua kiri),  Kakorlantas Irjen Royke Lumowa (kiri),  dan CEO Samator Arief Harsono (kanan) saat memegang jersey dan berfoto bersama tim putri PGN Popsivo Polwan dalam peluncuran tim tersebut di Jakarta, Selasa (16/1/2018). Tim PGN Popsivo Polwan akan berlaga dalam ajang Proliga 2018.

Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim (kanan), bersama CEO Samator Arief Harsono (kiri), menyaksikan penandatanganan kerjasama antara PGN dan Polri, yang ditandatangani oleh Kakorlantas Irjen Royke Lumowa (dua kiri) dan Sekretaris Jenderal PBVSI Yudi Susharianto (kedua kanan) disela-sela peluncuran tim putri PGN Popsivo Polwan dan tim putra Bhayangkara Samator di Jakarta, Selasa (16/1/2018). Kedua tim tersebut akan berlaga dalam ajang Proliga 2018.

Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim, berbicara saat peluncuran jersey dan tim putri PGN Popsivo Polwan dan tim putra Bhayangkara Samator di Jakarta, Selasa (16/1/2018). Kedua tim tersebut akan berlaga dalam ajang Proliga 2018.

Peluncuran jersey dan tim putri PGN Popsivo Polwan dan tim putra Bhayangkara Samator di Jakarta, Selasa (16/1/2018). Kedua tim tersebut akan berlaga dalam ajang Proliga 2018.