Suasana jelang buka puasa bersama komunitas Wagon R Indonesia di Royal Sentul Park, Bogor, Sabtu (26/5/2018). (Foto: Henri Loedji)

Komunitas WRI Buka Puasa Bersama

BOGOR (IndependensI.com) – Puluhan anggota Wagon R Indonesia dari kawasan Jabodetabek menghadiri buka puasa bersama di Royal Sentul Park, Bogor, Sabtu (26/5/2018).

Acara bertajuk Ramadhan Heroes yang digelar di kawasan apartemen LRT City ini berlangsung meriah. Sebelum berbuka puasa, anggota komunitas pengguna mobil Suzuki Karimun Wagon R dihibur pertunjukan musik akustik Lumiere dan berbagai permainan seru yang dipandu Teddy dari Radio XChannel.

Mobil beberapa anggota Wagon R Indonesia diparkir rapi di pelataran Royal Sentul Park, Bogor, jelang buka puasa bersama, Sabtu (26/5/2018).

Koordinator WRI Chapter Depok, Wira Dipraja, mengatakan buka puasa kemarin menjadi kopi darat terakhir komunitas ini hingga bulan depan. Kopi darat bulanan baru akan digelar lagi mulai Juli mendatang dengan halalbihalal selepas hari raya Idul Fifri 1439 Hijriah.

“Saya gembira dengan antusiasme anggota WRI dari Depok, Bogor, Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang datang hari ini. Semoga kegiatan berikutnya bisa lebih ramai dan meriah,” kata Wira.

Ucapan serupa disampaikan Koordinator WRI Chapter Bogor, Ben Yahmin Fahlevi. “Kami juga berterima kasih kepada XChannel, LRT City, dan Royal Sentul Park yang telah mengundang kami ke acara Ramadhan Heroes ini,” kata Ben Yahmin.

Acara juga dihadiri Ketua Umum WRI Nurul Ichsan “Nugo” Nugroho dan Sekretaris Jenderal WRI Harry Robby Hanopi. Nugo terpilih memimpin komunitas ini lewat musyarawah nasional di Bogor pada 25 Maret 2018 lalu.

Komunitas Wagon R Indonesia dibentuk tidak lama setelah keluarnya mobil Suzuki Karimun Wagon R. Meski usianya baru empat tahun, organisasi ini sudah memiliki hampir 1.700 anggota terdaftar yang tersebar di 21 chapter di seluruh Indonesia.

Chapter terbaru adalah Chapter Bali yang dikukuhkan pada 20 Mei 2018 lalu. Pada 8 Juli 2018 mendatang, chapter WRI bertambah dengan akan dikukuhkannya Chapter Semarang.

3 comments

  1. When I initially commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a remark is added I get 4 emails with the same comment. Is there any way you may remove me from that service? Thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *