Lionel Messi
Lionel Messi. (foto istimewa)

Roma Minta Messi Sebagai Syarat ke Barcelona

JAKARTA (IndependensI.com)  Kubu AS Roma belum bisa memaafkan tindakan Barcelona yang membajak Malcom dari Bordeaux.

Jika Barcelona mau memberikan Lionel Messi, baru kubu Serigala Ibu Kota itu sudi menerima permintaan maaf.

Seperti diketahui Roma sejak lama mengincar Malcom untuk menjadi skuat anyarnya untuk mengarungi kompetisi Serie A musim ini. Peluang mendapatkan pemain muda asal Brasil itu hanya tinggal selangkah lagi.

Roma pun telah mengumumkan kalau mereka berhasil mengamankan Malcom dari Bordeaux pada Senin (23/7/2018). Pemain asal Brasil itu dijadwalkan tiba di kota Roma pada Selasa (24/7/2018) untuk menjalani tes medis.

Sial bagi mereka, di detik akhir Barcelona membajaknya dengan rayuan mahar tinggi 41 juta Euro  atau setara dengan Rp 693,71 Miliar). Sementara Roma ketika itu hanya berani membayar 35 Juta Euro (Rp592,19 Miliar)

Hal inilah yang menyulut amarah manajemen Roma. Presiden AS Roma James Pallotta mengatakan jika Barcelona tidak punya etika dan tidak bermoral.

“Mereka tahu itu sudah selesai. Sebenarnya kemarin mereka meminta maaf kepada kami soal tindakan mereka. Saya tidak bisa menerima permintaan maaf mereka,” kata Pallotta dikutip ESPN, Jumat (27/7/2018).

“Soal permintaan maaf, hanya yang satu yang bisa saya terima. Mengirimkan Malcom pada kami, tapi itu tak akan terjadi. Tapi sebagai isyarat baik, setidaknya mereka harus mengirimkan Lionel Messi pada kami,” tegasnya.(BM/ist)