Suasana rapat koordinasi Competition Manager di Jakarta, Jumat (14/9/2018). (INAPGOC)

Inapgoc Gelar Rapat Koordinasi Manajer Kompetisi

JAKARTA (IndependensI.com) – Jelang Asian Para Games 2018 yang akan dimulai 6-13 Oktober mendatang, Panitia Pelaksana Indonesia Asian Para Games 2018 (INAPGOC) mengadakan rapat koordinasi competition manager ke-18 cabang olahraga. Pertemuan ini memiliki beberapa agenda diantaranya finalisasi susunan panitia pelaksana masing-masing cabang olahraga, dengan mempertimbangkan efektivitas dan efisiensi. Selain itu, pengecekan sport equipment menjadi hal penting yang juga dibahas.

“Saat ini 80 persen perlengkapan yang dibutuhkan sudah ada di Jakarta. Minggu depan kesiapan sport equipment sudah mencapai 90 persen. Dan dua minggu lagi semuanya sudah lengkap 100 persen,”  ujar Direktur Sport INAPGOC Fanny Riawan, Jumat (14/9/2018). Pembagian tata letak atau layout di 19 venue ditetapkan dalam rakor yang berlangsung sejak 12 hingga 15 September ini. INAPGOC memastikan seluruh venue memperhatikan kebutuhan dalam pelaksanaan pertandingan sesuai dengan standar kompetisi olahraga disabilitas. Hal yang tak luput dibahas adalah rencana kedatangan 313 ITO (International Technical Officer) dan 13 TD (Technical Delegate).

Semua persiapan ini dilakukan untuk memastikan suksesnya penyelenggaraan Asian Para Games 2018 yang melibatkan 2.886 atlet disabilitas dari 42 negara.