Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya
Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya (tengah). (foto Budi/Independensi.com)

Titi DJ Warnai Penayangan Feather Flies to The Sky dan Panda Fanfare di TVRI

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) –  Demam Drakor atau Drama Korea memang sedang melanda di kalangan para pemirsa televisi. Dengan berani tampil beda TVRI akan menayangkan Drama China yang bertajuk “Feather Flies to The Sky”.

Drama ini bukanlah drama biasa namun pemenang Shanghai Film Festival 2017 sebagai The Best Drama.

“Sebagai tv pemerintah, kita harus mampu menanyangkan drama-drama yang sesuai dengan masyarakat di tanah air, dan ini menjadi drama terbaik yang pernah ada.” ujar Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya di saat launching drama Feather Flies to The Sky di gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Tidak hanya itu sajanTVRI bekerjasama dengan China Media Group juga akan menayangkan program untuk anak yakni film kartun yang berjudul “Panda Fanfare”.

“Ini film kung fu Panda tapi versi China nya. Film ini aman untuk anak – anak. Kalau mau tayangan yang aman buat anak – anak ya TVRI saja”, tambah Helmy lagi.

Panda Fanfare akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB. ‘Feather Flies to The Sky’ drama 55 episode ini bercerita tentang keberhasilan orang miskin yng meraih kesuksesan dengan semangat pantang menyerah. Sedangkan Panda Fanfare bercerita tentang ayah panda dan anaknya yang melindungi mata air ajaib dari gangguan penjahat.

“Drama China ini sangat spesial karena soundtracknya dinyanyikan oleh Titi DJ”. pungkas Helmy.(budi/ist)