Legenda sepakbola Manchester United, Teddy Sheringham
Legenda sepakbola Manchester United, Teddy Sheringham (tengah). (foto istimewa)

Legenda Manchester United Janji Turun di Kategori 10K RCTI Reds Run 2018

JAKARTA (IndependensI.com) – Legenda sepakbola Manchester United, Teddy Sheringham, siap memeriahkan acara RCTI Reds Run 2018 yang akan berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu 11 November 2018. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Sheringham yang hadir dalam acara konferensi pers di Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Sheringham yang juga menjadi bagian penting dari kehebatan Man United pada 1998-1999 mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian acara Reds Run. Sebab ia bisa lebih dekat dengan para penggemar yang akan ikut dalam acara Reds Run tahun ini.

“Saya senang dapat berkunjung ke Indonesia dan mendapat kesempatan bertemu langsung secara lebih dekat dengan fans-fansdi sini,” ucap Sheringham.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pria berusia 52 tahun itu. Ha;l itu termasuk persiapan fisik yang akan menjadi fokus utamanya. Pada event kali ini, ia akan turun di kategori 10K.

Selain ikut dalam lari, Sheringham akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan di Indonesia termasuk di antaranya meet and greet serta coaching clinic.

“Saya sudah melakukan persiapan fisik dan persiapan lainnya untuk berlari bersama dengan mereka dan berbagi tips mengenai sepakbola,” tambahnya.

Selain Sheringham, akan hadir pula para eks penggawa Timnas Indonesia U-19 yakni Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. Keduanya akan ikut berlari bersama Sheringham dan 5.500 peserta lari lainnya.(budi)