Gelar Reuni, PA 212 Klaim Sudah Dapat Izin Gubernur

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Forum Persaudaraan Alumni (PA) 212 menegaskan, pihaknya akan tetap mengelar Reuni Akbar 212, yang dijadwalkan pada 2 Desember 2018. Bahkan, Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin mengklaim sudah mendapat izin dari Gubernur DKI Anies Baswedan soal penyelengaraan Reuni Akbar 212

“Ada izin, tidak ada izin tetap kita bikin karena insyaallah, apalagi Gubernur DKI saat ini, Anies telah memberikan tempat, artinya dari DKI telah memberikan izin. Tinggal polisi mau nggak bekerja sama dengan kita, berkoordinasi dengan kita,” kata Novel Bamukmin di Hotel Whiz, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Novel melanjutkan, kegiatan dari PA 212 setiap tahun memang kerap mengalami hambatan. Ia pun meminta polisi untuk tidak mempersulit izin kegiatan tersebut. “Kami meminta kepada polisi untuk tidak mempersulit karena kalau mempersulit justru menjadi daya tarik buat kita, tantangan yang di luar daerah,” ujarnya.

Dia memastikan kegiatan Reuni Akbar 212 itu akan berjalan dengan damai seperti tahun-tahun sebelumnya. “Kita bisa berkumpul rahmatan lil alamin menyatukan dari segala unsur maupun ulama maupun umat Islam dari sisi manapun bisa kita kumpulkan dengan damai. Insyallah akan berjalan dengan damai,”ujarnya.