HS Habisi Nyawa Satu Keluarga di Bekasi Karena Dendam Sering Dimarahi

JAKARTA (IndependensI.com) – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara polisi menduga motif tersangka Haris Simamora alias HS yang tega menghabisi nyawa keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa 13 November 2018 lantaran dendam.

Argo melanjutkan, saat diperiksa pelaku mengaku kepada pihak penyidik bahwa kerap kali dimarahi oleh korban.“Sering dimarahi itu aja,” papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Meski demikian, Argo mengaku pihak penyidik akan melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait pengakuannya itu. Di mana saat ini penyidik sedang melengkapi berkas perkara pemuda berusia 23 tahun itu pasca-resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Selanjutnya penyidik akan melengkapi segera berkas perkara yang akan dibuat tentunya nanti masih ada beberapa pemeriksaan lanjutan,” tuturnya.

HS sebelumnya sempat membawa kabur mobil Nissan X-Trail warna silver milik korban, Diperum Nainggolan ke wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pria yang masih ada hubungan kerabat dengan istri korban itu dibekuk di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat tanpa perlawanan.