Direktur Relawan TKN: Jangan Pilih Pemimpin Pemarah.

Loading

BEKASI (IndependensI.com) —Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq meminta relawan untuk meniru Jokowi yang tetap semangat, sabar  dan konsisten bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

Jokowi, tambah Maman, tetap sabar, tidak emosi dan tidak marah walau digempur oleh kritikan, caci maki, dan penghinaan.

”Niat tulus, Kerja keras, dan konsisten adalah ciri kepemimpinan Jokowi yang harus kita tiru. Jangan pilih pemimpin yang suka menebar pesimisme dan mudah marah”, ujar Maman saat membuka lomba senam dayung yang diadakan relawan Gen Millenial di Bekasi, Minggu, 20/1/2019.

Ketum Gen Millenial, Abadi mengatakan bahwa kegiatan lomba dayung ini merupakan rangkaian kegiatan “ Go Relawanl” yang bertujuan mengoptimalkan relawan dalam mendongkrak elektabilitas pasangan Jokowi Kyai Maruf Amin terutama di daerah Jabodetabek.

“ Relawan Gen Millenial akan digembleng untuk semakin aktif menyuarakan dan mengampanyekan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin melalui lomba Senam, bikin Vlog dan juga media sosial”, kata tokoh Masyarakat Bekasi ini.

Sementara itu salah satu program Direktorat Relawan yang terus masif berjalan adalah bakti sosial ke tengah masyarakat.

Sehari usai debat, Crisis Centre Indonesia Maju yang dikoordinatori Peggy Magdalena mengadakan pengajian dan Penyuluhan Kesehatan tentang Kanker Serviks dan IVA test di Kebun Bayam, Papanggo, Tanjung Priok Jaktim.

“ Kami sangat terharu mendapat kunjungan relawan Pak Jokowi. Mereka menyapa kami dengan penuh kasih, mendengar persoalan kami soal sertifikasi tanah, ruang pendidikan buat anak-anak dan penyuluhan kesehatan. Kami akan memilih Jokowi Kyai Maruf agar keadaan hidup lebih baik”, kata Soeroso, sesepuh masyarakat Kebon Bayam.

Jelang Asar, Maman menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid dan cinderamata bagi semua perempuan yang sedang antri menunggu pemeriksaan.