PT Angkasa Pura II selaku pengelola Terminal 3 Bandara Soekarni Hatta akan memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional Turkish Airlines

Kini Turkish Airlines Terbang Dari Terminal 3 Soekarno Hatta

Loading

TANGERANG (Independensi.com) – Turkish Airlines akan pindah operasionalnya dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, mulai Senin 28 Januari mendatang.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Febri Toga Simatupang menyampaikan rencana perpindahan operasional Turkiah Airlines tersebut di Jakarta, Rabu (23/1.

Pihaknya menyambut baik terkait perpindahan tersebut. “Kami berharap pengguna jasa Turkish Airlines untuk memperhatikan tiket dan videotron yang tersedia, sehingga tidak sampai salah terminal,” kata Febri, Rabu (23/1/2019).

Penumpang Turkish Airlines yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in di Island D.

Perpindahan operasional ke Terminal 3 diharapkan akan mendukung Turkish Airlines dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya.

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan membuat para penumpang akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.

“Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia. Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal, “ ujar Febri.

Seperti pada aspek pelayanan misalnya, terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant.

PT Angkasa Pura II (Persero) juga terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial. Digital destination menjadi tuntutan di era booming teknologi, yakni generasi millenial yang merupakan konsumen paling haus akan pengalaman dibanding generasi-generasi sebelumnya.

Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi content. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada.

Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth, dan smart toilet.