Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat peresmian Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya. (humas)

Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya Diresmikan Kapolri

Loading

JAKARTA  (IndependensI.com)- Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi keberadaan Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya. Tim perintis ini diresmikan Kapolri Jenderal  Listyo Sigit Prabowo, di  Polda Metro Jaya Jakarta Selatan,  Kamis, (13/1/22).

Hadir saat itu, Tri bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Dandim 0507 Bekasi Kolonel Iwan Aprianto, Asisten Daerah I Pemerintahan Yudianto.

Tri  berharap kepada tim untuk tetap selalu siap siaga dalam menangani permasalahan di masyarakat dan tetap menjaga keamanan ketentraman di lingkup wilayahnya, khsusnya di wilayah Kota Bekasi.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Sigit Prabowo berharap dengan adanya Tim  Patroli Perintis Presisi, agar personil Polri  dapat ampil dengan humanis disaat bertugas melayani masyarakat dan bersikap ramah.

Sigit juga menaruh harapan kepada anggotanya terkhusus kepada Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya untuk tetap memegang teguh tanggung jawab yang sudah diberikan dan menjadi jawaban dari permintaan masyarakat. (jonder sihotang)