Caotion: Korban ledakan tabung gas elpiji di Rumah Makan Raja Fried Chiken Atrium Pondikgese Kota Bekasi. (foto: Polres Metro Bekasi)

Gas Meledak di Restoran Raja Fried Chicken, Tiga Korban Luka

Loading

BEKASI (IndependensI.com) – Tabung gas elpiji 50 kilogram (kg) meledak di Rumah Makan Raja Fried Chicken Atrium Pondokgede Kota Bekasi. Akibatnya, tiga orang karyawan rumah makan mengalami luka-luka, serta memporakporandakan seisi ruangan restoran.

Peristiwa ledakan terjadi, Selasa (13/6) pukul 16.50 WIB. Kini tiga korban dirawat di Rumah Sakit Asrama Haji Pondokgede. “Saat ini tim dari kepolisian masih melakukan penyidikan di lokasi,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing.

Dalam kejadian itu, dua orang diperiksa sebagai saksi, Nurlaila (19) warga Kampung Rawa Bogo Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih. Ia merupakan pegawai Radja Fried Chicken, dan rekannya Haryani (20) asal Palembang yang tinggal di Jalan Bulak Tinggi 1 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondokgede. Haryani juga pegawai Radja Fried Chicken.

Adapun kronologis kejadian, berawal pada saat kedua saksi sedang bertugas di Radja Fried Chicken. Tiba-tiba mereka mendengar suara ledakan gas karena pada saat gas meledak terdapat tiga orang petugas delivery yang bertugas di dalam toko.

Ketiganya bertugas mengirim makanan untuk keperluan RM Raja Fried Chicken. Mereka yaitu Alim, Yono dan Sandy.

Akibat kejadian tersebut terdapat tiga orang korban luka dievakuasi dan dilarikan ke RS Kurnia Asih dan RS Asrama Haji. Petugas kebakaran bersama anggota Polsek Pondokgede melakukan pemadaman karena sempat ada kebakaran akibat ledakan tabung gas tersebut.

“Kasus ini sedang dalam penyidikan anggota Polres Metro Bekasi dan Polsek Pondokgede,” kata Erna. (jonder sihotang)