Dukungan Rakyat untuk Dedi Mulyadi Terus Mengalir

BEKASI (IndependensI.com) – Dukungan rakyat kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi maju sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018 mendatang terus berdatangan. Setelah sebelumnya banyak dukungan dari berbagai daerah di Jawa Barat, kini ratusan tokoh desa yang berasal dari Kabupaten Bekasi, Jabar, memberi dukungan moral kepada  Dedi Mulyadi, untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar.

Dukungan itu disampaikan terkait beredarnya isu yang beredar kalau DPP Partai Golkar akan menunjuk calon lain untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Kami mendukung kang Dedi Mulyadi untuk maju pada Pilgub Jabar, sekalipun beliau tidak didukung oleh Partai Golkar. Kita dorong beliau maju independen,” kata Asep Kurnia, perwakilan tokoh desa Bekasi, saat mendatangi Dedi Mulyadi di Purwakarta, Selasa (26/9/2017) .

Asep yang merupakan tokoh Desa Karang Hanum, Kabupaten Bekasi ini menyiratkan kekecewaan kepada Partai Golkar karena memperlakukan kader terbaiknya, tidak dengan mewacanakan orang diluar partai untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat. Jika surat pengesahan dukungan untuk Dedi Mulyadi tidak segera dikeluarkan, ia memastikan tidak akan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2019.

Tak hanya itu, Asep  juga akan mengajak beberapa komunitas besar yang dia pimpin di Bekasi untuk melakukan hal yang sama. “Basis Golkar itu suaranya di desa, kami terus terang saja kecewa kepada Partai Golkar. Kalau kang Dedi terus ‘digantung’ begini, kami tidak akan memilih Golkar pada Pemilu 2019,” kata Asep. (antara)