Santap BBQ Sepuasnya di Holiday Inn

Loading

JAKARTA(IndependensI.com) -Bayangkan betapa nikmatnya menyantap panggangan seafood, daging atau sosis dengan olesan saus barbecue di tepi kolam sambal memandang indahnya pemandangan malam Kota Jakarta. Seluruh rasa penat dan lelah setelah bekerja tentu akan langsung hilang. Nah, kini Anda bisa menikmati moment tersebut di Innfinity Pool&Bar di Holiday Inn Jakarta Kemayoran!

Koko Baskoro, EAM Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru bagi tamu. Setelah menghadirkan konsep Premium Lunch di Botany Restaurant, kini saatnya untuk menghadirkan sesuatu yang baru lagi. Konsep BBQ yang kami beri nama BBQ by the Pool ini merupakan yang pertama yang kami hadirkan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan khusus kami hadirkan bagi para pecinta hidangan panggang agar dapat menikmatinya di tepi pinggir Innfinity Pool sambil bersantai.”

BBQ by the Pool ini dihadirkan setiap hari Rabu mulai pukul 6 sampai 9 malam dengan harga IDR 220,000nett per orang. Menu yang disajikan pun beragam, seperti Beef Striploin, Lamb Chops, Seafood Brochette, Sosis dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menikmati menu pembuka seperti Potato Salad, Thai Mango Salad dan Nicoise Salad. Soup dan desserts juga disajikan untuk menambah keseruan makan malam Anda. Setiap pembelian paket buffet BBQ by the Pool ini, Anda berhak mendapatkan satu gelas beer atau wine.

Innfinity Pool and Bar yang terletak di lantai 3 Holiday Inn Jakarta Kemayoran merupakan kolam renang pertama di daerah Kemayoran dengan konsep Infinity. Tamu dapat menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian sambil menyegarkan diri di kolam renang.