Pemain depan Manchester United, Marcus Rashford (kedua kiri), merayakan golnya ke gawang Benfica pada penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Luz, Lisabon, Portugal, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. (AFP)

Laju MU Belum Tertahan

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Laju Manchester United di Liga Champions musim ini belum tertahankan. Dari tiga laga penyisihan Grup A yang sudah dijalani, “Setan Merah” meraih nilai maksimal sembilan poin.

Kemenangan ketiga diraih atas Benfica di Stadion Luz, Lisabon, Portugal, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho menang tipis 1-0 lewat gol Marcus Rashford di menit 64.

Benfica, yang belum meraih satu angka pun, menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Luisao kena kartu merah di menit kedua injury time. Akibat pelanggaran itu, sang kapten tidak bisa bermain dalam laga balasan di Old Trafford.

FC Basel menempati peringkat dua dengan enam poin usai menaklukkan CSKA Moskow 2-0 di Arena CSKA, Moskow, Rusia. Gol Basel dihasilkan Taulant Xhaka di menit 29 dan Dimitri Oberlin di menit 90. CSKA, yang baru meraih tiga poin dari kemenangan atas Benfica, tertahan di urutan tiga.