Emerson Palmieri
Emerson Palmieri. (foto istimewa)

Palmieri Tetap Dukung Roma

JAKARTA (IndependensI.com) – Walau sudah resmi menjadi pemain Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku tetap menidolakan AS Roma.

Pernyataan itu merupakan kata-kata perpisahan yang ditujukan pada Roma. Emerson telah menjadi bagian dariChelsea, Emerson Palmieri setelah dipinang dengan mahar 17,5 juta Pounds (Rp332 Miliar). Pemain kelahiran Brasil itu akan mengikat kontrak selama empat setengah tahun.

Meski begitu, Emerson menegaskan akan tetap setia menjadi pendukung Roma. Di klub Serigala Ibu Kota itu, Emerson mengabdi selama dua setengah tahun.

“Saya sulit memikirkan kata-kata sekarang. Saat saya berpikir dua setengah tahun terakhir yang telah kita alami bersama, mungkin saya menuliskannya dalam sebuah buku,” tulis Emerson dalam akun pribadinya di instagram seperti dikutip Soccerway,Kamis (1/2/2018).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung, rekan satu tim, staf, media dan semua yang saya temui selama periode ini. Saya datang sebagai seorang anak dengan sebuah koper penuh impian dan pergi sebagai seorang pria,” tulisnya lagi.

“Ada tahun-tahun yang luar biasa, sebab lingkungan ini bisa membuat Anda jatuh tapi kemudian bisa bangun kembali. Saya beberapa kali mengalami keraguan di awal dan itu membuatnya terasa lebih manis saat saya mendapatkan tempat, menemukan konsistensi, mendapatkan kasih sayang dan menerima tepuk tangan Anda. Saat-saat itu memotivasi dan membuat saya senang hingga mendorong saya lebih baik lagi.”

“Sekarang ini koper itu menjadi koper kenangan, hati saya terfokus pada petualangan baru dengan semua hal yang telah Anda berikan. Terima kasih. saya akan tetap menjadi pendukung Roma.”(BM)