Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto istimewa)

Legenda Liverpool Tanggapi Minat Madrid ke Salah

JAKARTA (IndependensI.com) – Real Madrid dilaporkan bersiap mendatangkan penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Kabar tersebut tentunya bukan hal baik buat The Reds mengingat sang pemain sedang moncer di klub. Salah sedang naik daun setelah mencetak 36 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2017/2018 bersama Liverpool.

Di Premier League, penyarang asal Mesir memimpin perburuan sepatu emas (top skor) dengan perolehan 28 gol.

Menurut laporan di media Spanyol, penampilan Salah membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kepincut. Apalagi, musim ini El Real tertinggal 15 poin di belakang Barcelona dalam perburuan gelar.

Sementara itu, laporan di Inggris menyebut Salah akan meninggalkan Liverpool namun tidak dalam waktu dekat. Sunday Mirror mengklaim Liverpool berusaha menahan dengan meningkatkan gaji menjadi 200 ribu poundsterling per pekan.

Menanggapi kabar tersebut, legenda Liverpool Phil Thompson angkat bicara. Menurut Phil, terlalu cepat apabila Salah meninggalkan The Reds di akhir musim kompetisi ini.

“Kami telah memberikan pujian besar kepada Salah. Tetapi penampilan dia belum tentu musim depan sebaik sekarang. Menurut saya, lebih baik Salah mematangkan dirinya di Liverpool dan mencoba meraih sukses bersama The Reds,” kata Phil.

Sebelumnya diberitakan, Salah, 25 tahun, masuk jajaran striker elit di Eropa saat ini. Tepatnya setelah memborong empat gol dan satu asist untuk Liverpool di laga kontra Watford pekan lalu. Pada saat itu Liverpool menang telak 5-0.(BM/ist)