Neymar Jr
Neymar Jr. (foto istimewa)

Neymar Jr akan Kembali Pecahkan Rekor Transfer Tertinggi

JAKARTA (IndependensI.com) – Manchester United dilaporkan siap memboyong Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas 2018.

Setan Merah sudah menyiapkan 261 juta pound untuk memboyong pemain termahal dunia itu.

Dikutip Diario Gol, Minggu (25/3/2018) Manchester United memasukan nama Paul Pogba dalam rencana besar tersebut. Gelandang asal Prancis bakal dilepas untuk memuluskan mega-transfer pada jendela transfer terdekat.

Neymar Jr diboyong PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun. Artinya, jika nilai yang diajukan MU berhasil diterima PSG (261 juta pound setara Rp5 triliun) Neymar Jr akan kembali memecahkan rekor transfer tertinggi dalam sejarah sepak bola.

“Manchester United juga bersedia membayar Neymar Jr dengan gaji 35 juta euro (Rp 596 miliar) dalam gaji tahunan,” tulis Diario Gol, dikutip Daily Express, Minggu (25/3/2018).

Neymar (26 tahun) telah mencetak 19 gol dan 13 assist dalam 20 pertandingan Ligue 1 bersama PSG musim ini. Superstar Brasil juga telah menyumbang enam gol dan tiga assist bersama PSG di Liga Champions.(BM/ist)