Jesse Lingard
Jesse Lingard. (foto istimewa)

Penyerang Manchester United Mimpi Bisa Ulang Sejarah

JAKARTA (IndependensI.com) – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, punya mimpi rekan setimnya bisa mengulang sejarah 1992.

Ketika itu Setan Merah berhasil meraih tiga trofi bergensi. Lingard, Marcus Rashford dan Paul Pogba sekarang ini tak ubahnya seperti David Beckham, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang dikenal dengan ‘class of 92’. Ketiga pemain di era sekarang ini sama-sama akademi Manchester United.

“Ini tentang membuat sejarah baru tapi Anda kenal tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan seterusnya dan Anda tahu apa yang mereka capai dan benar saja pemain seperti saya, Rasford, Pogba, mencoba untuk meniru itu dan menjuarai trofi,” ucap Lingard pada BBC, Jumat (30/03/2018).

“Mereka datang bersama-sama, tetapi tim saya berpisah sehingga memiliki pemain lain seperti Marcus di tim dan Paul telah berada di sini sejak 16 tahun, kami hanya ingin mencoba dan meniru apa yang mereka lakukan,” papar Lingard.

Lingard sendiri bermain cukup bagus di United musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia telah mengumpulkan delapan gol dan memberikan assist di Liga Primer.(BM/ist)