Artis Hollywood Eva Longoria Merasa Seperti Gadis Kecil Lagi

LOS ANGELES (IndependensI.com) – Artis kawakan Eva Longoria tidak bisa menyembunyikan sekaligus menggambarkan kebahagiaan yang dirasakan ketika menerima penghargaan atas profesi yang digelutinya selama ini. Perolehan penghargaan yang menjadi dambaan setiap artis  itulah yang kini digapainya.

Ada tawa dan air mata di jalan pesohor Hollywood Walk of Fame pada Senin (16/4/2018) atau Selasa (17/42018) dinihari WIB saat aktris Eva Longoria dianugerahi dengan bintang penghargaan untuk pengakuan atas kiprahnya.

Teman dan keluarganya hadir untuk merayakan penghargaan bagi aktris berusia 43 tahun itu, termasuk bintang “pop” Ricky Martin, aktris Anna Faris, dan Felicity Huffman, yang bermain bersama Longoria selama delapan musim di drama televisi “Desperate Housewives”.

“Saya merasa seperti masih gadis kecil dari Corpus Christi, Texas, yang memiliki mimpi besar dan rambut besar,” kata Longoria, disambut tawa kecil dari kerumunan.

“Sebagai wanita dan sebagai orang Latin, saya mewakili banyak kelompok dan saya ingin memberitahu semua bahwa ini bukan bintang saya, ini bintang kita,” tambahnya.

Eva Longoria memulai karir di opera sabun “The Young and The Restless” dan “General Hospital”, meraih ketenaran dan menjadi calon penerima penghargaan “Golden Globe” serta meraih penghargaan “Screen Actors Guild” dalam memerankan salah satu dari empat peran utama di “Desperate Housewives”.

Suami ketiga Longoria, Jose Antonio Baston, juga menghadiri acara tersebut. Upacara pada Senin tersebut bertepatan dengan peluncuran film terbaru Longoria, “Overboard”, yang dibintangi Faris dan aktor Meksiko Eugenio Derbez.

Film terbarunya ini menceritakan kisah pemilik kapal pesiar, yang menderita amnesia setelah terjatuh ke laut. Film tersebut adalah buatan ulang dari film pada 1987 dengan judul sama.