Lionel Messi
Lionel Messi. (foto istimewa)

Messi Rela Buang Label Bintang di Rusia

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) –  Lionel Messi bertekad memberikan yang terbaik buat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Ia pun ingin membuang nama besarnya demi meraih trofi yang lama diidamkan.  Pemain berusia 30 tahun yang sudah meraih lima kali penghargaan Ballon d’Or itu tengah dinanti aksinya di Rusia. Messi sendiri tak mau besar kepala. Ia merasa tetap menjadi pemain seperti lainnya.

“Saya tidak menganggap diri saya yang terbaik. Saya hanyalah seorang pemain. Di lapangan, kami adalah sama ketika memulai pertandingan,” katanya seperti dikutip sportskeeda, Selasa (05/06/2018).

Bicara prestasi, jika klub jadi acuannya, Messi berulang kali membawa Barcelona meraih gelar bergengsi. Tapi, untuk timnas, sampai saat ini belum sekali pun Messi memberikan gelar.

Bahkan untuk bisa tampil di Rusia, perjalanan Argentina terbilang berat di penyisihan grup. Mereka harus menentukan sampai pertandingan terakhir melawan Ekuador. Dan Messi pula yang jadi aktor yang mencetak tiga gol.

Di Rusia nanti, Argentina yang berada di Grup D difavoritkan bisa lolos ke babak kedua. Tim asuhan Jorge Sampaoli akan bersaing dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria.

“Penting bagi kami mempersiapkan diri dengan baik, karena di babak kualifikasi kami berjuang sampai akhir. Kami masih harus membuat diri kami lebih kuat sebagai tim yang terus berlari untuk menang. Kami harus selevel dengan Prancis, Jerman, Brasil atau Spanyol,” ungkap Messi.

Mengenai lawan di penyisihan grup nanti, Messi menilai semua tim pasti akan memberikan perlawanan sengit.

“Grup kami diisi tim yang sangat bagus dan Argentina selalu menjadi kandidat untuk menang. Itu tidak masalah bagaimana kami bisa sampai di sana. Kami selalu ingin meraih kemenangan dan mencoba secara perlahan tapi kuat.”(BM/ist)

One comment

  1. Hi my friend! I wish to say that this post is amazing, nice written and include almost all vital infos. I¦d like to peer extra posts like this .

Comments are closed.