Kader Muda PPP Yakin Konsep Santri Nasionalis Kunci di Pilpres 2019

JAKARTA (IndependensI.com) – Kader Muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rendhika D Harsono mengaku bangga atas kemenangan PPP pada penyelenggaran pilkada serentak tahun 2018. Utamanya kemenangan PPP di 3 provinsi besar Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Diketahui, calon yang diusung PPP di 3 Pilgub di Jawa saat ini menang quick count dari berbagai lembaga. Mereka ialah,Khofifah Indra Parawangsa – Emil Dardak di Jawa Timur, Ganjar Pranowo- Taj Yasin di Jawa Tengah serta Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum di Jawa Barat.

“Dengan hal tersebut saya mendorong Ketum PPP Romahurmuziy maju Cawapres karena hasil Pilkada serentak 2018 selayaknya PPP punya Cawapres,” ujar Rendhika saat dikonfirmasi,Kamis,(28/6/2018).

Tak hanya itu, Rendhika pun mengaku, yakin dengan hasil tersebut partai berlambang Ka’baah bisa berada di 5 besar pada pemilu tahun depan.

Hasil tersebut, lanjut Wakil Ketua fraksi PPP di DPRD DKI Jakarta,ini juga telah menujukan bahwa konsep politik santri dan nasionalis telah diterima di hati masyarakat Indonesia.

“Saya sepakat konsep politik santri nasionalis. Oleh sebab itu, pacsa Pilkada serentak ini saya yakin PPP bisa berada di 5 besar di pemilu 2019 dan Ketum PPP Romi merupakan cawapres potensial di 2019,” pungkas Rendhika.