Ketua Umum WRI Nurul Ichsan Nugroho (kiri) berfoto dengan Ketua WRI Chapter Gondess Rindo Silfa Yoga pada pengukuhan Chapter Gondess di Hotel Citra Dewi 3, Bandungan, Jawa Tengah, Sabtu (7/7/2018).

WRI Kukuhkan Chapter Gondess

JAKARTA (IndependensI.com) – Komunitas Wagon R Indonesia (WRI) melebarkan sayapnya hingga ke Grobogan, Demak, Semarang, dan sekitarnya. Para pengguna Suzuki Karimun Wagon R di kawasan itu dapat bergabung dengan WRI lewat Chapter Gondess.

Chapter Gondess dikukuhkan oleh Ketua Umum WRI Nurul Ichsan ‘Nugo’ Nugroho di Hotel Citra Dewi 3, Bandungan, Jawa Tengah, Sabtu (7/7/2018). Meski baru dikukuhkan, chapter yang diketuai Rindo Silfa Yoga ini sudah cukup lama berkegiatan.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan kaos Gondess dari Rindo kepada Nugo, serta pemotongan tumpeng. Acara juga dihadiri sejumlah pengurus pusat, pengurus chapter, dan anggota WRI.

“Gondess menjadi chapter ke-22 di bawah naungan WRI. Saya berharap pengukuhan ini membuat anggota Gondess lebih semangat dalam berkomunitas,” kata Nugo yang didampingi Sekjen WRI Harry Robby Hanopi.

“Saat ini WRI sudah memiliki lebih dari 1.700 anggota dari seluruh Indonesia. Ini perkembangan yang menggembirakan. Di sisi lain, WRI harus bisa memperlihatkan diri sebagai komunitas otomotif yang bertanggung jawab dan memberi manfaat untuk masyarakat,” ujar pemilik Wagon R warna silver itu.

Gondess menjadi chapter kedua yang dikukuhkan Nugo sejak terpilih sebagai ketua umum pada Munas ke-2 WRI di Bogor, 25 Maret 2018. Sebelumnya, penggemar The Beatles itu mengukuhkan WRI Chapter Bali (Wali) bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2018.

Beberapa chapter lagi akan dikukuhkan pada 2019 mendatang antara lain Chapter Riau dan Chapter Jambi.

One comment

Comments are closed.