Ketua DPW Gannas Bali, Yusdiana MY

Kaniva International Ingin Wujudkan Tenaga Kepariwisataan Yang Terampil Dan Bersih Narkoba

BALI (IndependensI.com) –  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Badung bekerjasama dengan Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Provinsi Bali menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba dan Obat-obatan terlarang (P4GN) di Kampus Kaniva International di Jl Kebo Iwo, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (1/8/2018).
“Diseminasi informasi yang lengkap tentang bahaya penyalahgunaan narkoba sejatinya memang ditanamkan kepada seluruh mahasiswa yang menekuni dunia kepariwisataan,” kata Kompol I Nengah Dharma, Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Badung.
Sementara itu, Ketua DPW Gannas Bali, Yusdiana MY menyampaikan bahwa diperlukan kegiatan penyebaran informasi tentang bagaimana mencegah penyalahgunaan narkoba baik di dunia pendidikan maupun lingkungan kerja secara simultan dan terus menerus.
“Keimanan dan kecerdasan spiritual hendaknya selalu menjadi bagian fundamental pada setiap generasi bangsa agar tidak tergoda oleh rayuan bandar narkoba,” kata Ketut Murdana, Kabid Kerohanian DPW Gannas Bali saat memberikan pembekalan ‘Pembangunan Karakter Generasi Bangsa Yang Ideal’ dihadapan ratusan mahasiswa.
“Kaniva International adalah Kampus Perhotelan dan Kapal Pesiar didedikasikan untuk generasi muda yang memiliki semangat perubahan untuk maju dan sukses dengan mengutamakan pendidikan karakter pemenang, jiwa hospitality sejati dengan investasi yang sangat terjangkau,” kata Gus Suranata, SH, Direktur Kaniva Internasional.
Pihaknya menginginkan adanya pembekalan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba secara berkala kepada seluruh mahasiswanya agar kedepan lulusannya menjadi tenaga terampil dan profesional di dunia kepariwisataan. (hidayat)