Anggota Satpol PP Pukul Meja dan Usir Wartawan, Besoknya Cari Gara-gara Lagi

PEKANBARU (IndependensI.com) – Agus Pramono akhirnya meminta maaf pada wartawan atas perilaku anggotanya yang arogan dengan cara mengusir wartawan dan memukul meja di kantor Walikota Pekanbaru.

“Saya Kasat Pol PP meminta maaf pada rekan wartawan atas perilaku anggota saya,” ujar Agus ditemui dikantornya, Kamis (6/9/2018)

Adapun kronologis anggota Satpol PP yang bernama Eka Putra itu, saat wartawan media online 3 orang dalam peliputan di kantor Walikota Pekanbaru untuk konfirmasi terkait anggaran Walikota Pekanbaru bersama Kepala OPD ikut dalam perjalanan ke Huangzhou China pekan lalu.

Ketika di ruang tunggu dan ingin konfirmasi kesalah satu bagian keuangan, tiba-tiba anggota Satpol PP itu memukul meja dan mengusir wartawan pada Rabu, (5/9/2018).

Setelah kejadian itu Kasat Satpol PP langsung ambil langkah untuk berdamai pada wartawan dan dinyatakan kasus itu selesai. Namun Kamis Pagi (6/9/2018) Eka Putra membentak wartawan ketika bertemu dikantor Walikota. “Wooiii… nanggung kali melapor ke Kasat Pol PP, silahkan lapor ke yang lebih tinggi” ujar Eka yang ditirukan Jimmy dihadapan Kasat Pol PP Agus Pramono.

Namun ketika diminta klarifikasi pada Eka Putra lewat seluler Kasat Pol PP
Agus Pramono, Eka langsung membantahnya. “Saya tidak ada berkata begitu” ujar Eka. (Mangasa Situmorang).