Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (pakai topi memegang buku), saat kunjungan lapangan temui warga. (humas)

Temui Warga, Wali Kota Bekasi Naik Sepeda Motor

BEKASI (IndependensI.com)- Ingin mendengar langsung masukan dari warga masyarakat, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, sengaja mengendarai sepeda motor. Ia mengunjungi beberapa lokasi, Kamis (27/9/2018). Kunjungan ini, merupakan percepatan program 100 hari setelah menjabat untuk kedua periode 2018-2023.

Didampingi  beberapa stafnya, Rahmat  mengunjungi wilayah Bekasi Utara diantaranya Rumah Pemotongan Hewan, Kantor Kelurahan Teluk Pucung, proyek  Gedung Kantor Imigrasi, Puskesmas Teluk Pucung, Rumah Sakit tipe D, Jalan Baru Lingkar Utara, SMPN 38 Kota Bekasi, Jalan Baru Rawa Silam Kali Abang Tengah. Termasuk lokasi rencana pembangunan tandon air RW 011 Kali Abang,  Kantor Kelurahan Kali Abang Tengah, Puskesmas Kali Abang Tengah  dan Puskesmas Seroja.

Ia   disambutan  para pegawai maupun tokoh masyarakat. Rahmat  menyatakan tujuan kunjungannya ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Bekasi Utara.

“Kita ingin melihat kondisi wilayah, terutama yang berkenaan dengan aspirasi dari Forum RW dan RT, lalu kita tinjau satu per satu, hingga sore hari ini,” katanya.

Rahmat menanyakan seputar pelayanan terhadap warga khususnya, warga Bekasi Utara. Ditanyakan pula keperluan warga dan pelayanannya.

“Ya tadi kita tanyakan apa kekurangan dari pelayanan hingga fasilitasnya, dan Alhamdulillah warga juga menyatakan kepuasannya,”ujarnya.

Wali kota berharap agar seluruh perangkat daerah bisa memiliki rasa optimis dan terus meningkatkan kinerjanya.

“Ya semua harus kompak, harus optimis, kita sama-sama bangkit dan yang terpenting terus tingkatkan kinerja agar Kota Bekasi bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Kunjunan langsung ke masyarakat, akan dilajutkan sesuai jadual yang sudah ditentukan. (jonder sihotang)