Deklarasi Alumni Universitas Indonesia Untuk Jokowi – Amin

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua Gerakan Alumni UI For Jokowi – Amin , Fajar Soeharto (tengah) bersama Event Director Deklarasi Jay Subiyakto (kiri) dan Wakil Ketua Gerakan Alumni UI For Jokowi – Amin, Toto Sugito (kanan) saat konferensi press rencana kegiatan “Deklarasi Alumni Untuk Jokowi – Amin” yang rencananya akan diadakan Sabtu, 12 Januari 2019.

Di Plaza Selatan dan Tenggara Gelora Bung Karno akan digarap oleh Jay Subyakto dan berkolaborasi dengan Addie MS dan dipandu Tompi di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/12).

Deklarasi ini rencananya akan dihadiri ribuan alumnus Universitas Indonesia dari berbagai fakultas dan angkatan.

Selaku Event Director Deklarasi, Jay Subyakto akan dikemas secara sederhana namun tetap kekeluargaan dan berwibawa. Acara tersebut pun tidak diusung dengan menampilkan penyanyi-penyanyi Tanah Air seperti konser atau semacamnya.

Acara ini dipandu Addie MS, dan dibantu oleh Tompi. Acara ini saya kemas sederhana tapi tetap berwibawa,” ujar Jay Subyakto di kawasan Senayan, Jakarta.

Jay Subyakto menceritakan kalau acara deklarasi tersebut akan diisi dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan, dengan bentuk panggung 360 derajat sehingga semua orang bisa menikmati tanpa ada satupun background.

“Disitu saya akan bikin panggung 360 derajat, jadi tidak ada background, sehingga semua orang bisa melihat. GBK kita pilih karena strategis. Acara sangat kekeluargaan tapi serius. Jadi kamu minta sebanyak-banyaknya ke sana,” paparnya.

Jay Subyakto menyebutkan deklarasi itu tersebut sebagai salah satu bentuk penyataan sikap dari Alumni UI untuk mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai pemimpin yang pas untuk bangsa Indonesia selama 5 tahun kedepan.

“Acara ini nanti kita lakukan serius, pernyataan sikap dan pilihan dari Alumni UI yang sangat peduli dengan kelangsungan bangsa Indonesia dimasa depan,” ucap tutup Jay Subyakto.

“Karena bangsa ini harus dipimpin dengan orang yang mempunyai rekam jejak yang baik. Jadi kita kesampingkan masalah-masalah yang ada, dan maju untuk 5 tahun kedepan,” tutupnya.