Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto foto bersama dengan pimpinan Bank Syariah Patriot,  Baznas dan  Bank DKI Syariah usai melakukan penandatanganan kesepakatan bersama. (humas)

Wali Kota Bekasi Tandatangani MoU Bank Syariah Patriot,  Baznas dan  Bank DKI Syariah

Loading

‎BEKASI (IndependensI.com)- Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menandatangani  perjanjian kerjasama dengan Bank Syariah Patriot (BSP) Kota Bekasi dan  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi. Dalam kerjasama tersebut, menunjuk  PT Bank Syariah Patriot Bekasi sebagai rekening penampungan zakat, infaq, dan shodaqoh.

Penandatanganan dilakukan Ketua Baznas Kota Bekasi, Ismail Hasyim bersama Direktur Utama PT  Bank Syariah Patriot Bekasi, Mohamad Asmawi dan Tri Adhianto, Senin (11/7/2022).

Saat itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan beraama  kantara Bank Syariah Patriot Bekasi dengan PT Bank DKI Syariah. Keduanya menyepakati dukungan teknologi dalam peningkatan pelayanan dari Bank BSP Bekasi. Penandatanganan tersebut disepakati oleh Direktur Utama BSP Bekasi, Moh Asmawi dan dari Kepala Divisi Dana dan Kas Unit Usaha Syariah Bank DKI Syariah, Arie Fakhrizal.

Tri berharap   Bank Syariah Patriot Bekasi yang  dipercayai  Baznas Kota Bekasi  untuk pengelolaan dana zakat, infaq, dan Shodaqoh, dapat meningkatkan pelayanan dalam sistem pengelolaan teknologi.

Usai penandatanganan, Tri  dengan pihak Baznas Kota Bekasi melakukan percobaan sumbangan melalui QR kode untuk Baznas BSP Bekasi yang langsung masuk ke rekening BSP Bekasi untuk zakat, infaq, dan Shodaqoh. (jonder sihotang)