Perlintasan Kereta Api Kolong Jembatan Layang, Kranji, Kota Bekasi. (ist)

Penjaga Perlintasan KA Tidak Resmi, Tewas Disambar Kereta

BEKASI (IndependensI.com)-  Seorang pria bernama Ilham Supriyanto (24), tewas ditabrak kereta api di perlintasan tidak resmi kolong jembatan Kranji, Kota Bekasi, Kamis (28/12/2017) dini hari.

Korban bekerja sebagai  penjaga perlintasan kereta api tidak resmi. Korban tinggal tak jauh dari lokasi kejadian di Kampung Rawa Bambu RR01/07 Kulurahan  Kali Baru Medan Satria Kota Bekasi.

Atas kejadian itu, dua orang saksi yang juga teman korban penjaga perlintasan,  Sandi Nopian (26) dan  Iwan (35) diperiksa atas kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.

Kronologis kejadian, korban bersama kedua saksi sedang menjaga perlintasan kereta api tidak resmi. Saat korban berdiri di pinggir rel tiba-tiba ada kereta api Argo Parahyangan dari arah timur menuju barat kemudian korban tersambar kereta yang mengakibatkan korban terpental sejauh sekitar 20 meter, dan mengalami luka- luka di sekujur tubuhnya.

Jenasah korban oleh petugas  Polsek Bekasi Kota  melakukan cek TKP dan  selanjutnya membawa korban ke RSUD Kota Bekasi guna penyeledikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing membenarkan kejadian itu, dan pihaknya sedang melakukan penyidikan. (jonder sihotang