Menhan RI Pimpin Penandatanganan Kerja sama Our Eyes Bersama 5 Negara ASEAN

Loading

BALI (Independensi.com) – Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu bersama Wakil Menhan Malaysia YB Dato’ Sri Mohd Johari bin Baharum, Menteri Pertahanan dan Luar Negeri Singapura Dr. Mohammad Maliki bin Osman, Wakil Menhan Brunei Darussalam Dato Seri Pahlawan Haji Abdul Aziz bin Haji Mohd Tamit, Wakil Menhan Filipina Cesar B Yano, dan Wakil Menhan Thailand Jenderal Chaichan Changmonkol Sata penandatanganan kesepakatan kerja sama konkret di bidang pertukaran informasi strategis dengan nama “Our Eyes” dalam menghadapi ancaman bersama di kawasan khususnya terorisme dan radikalisme di Nusa Dua, Bali, Kamis (25/1/2018).

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu bersama Wakil Menhan Malaysia YB Dato’ Sri Mohd Johari bin Baharum, Menteri Pertahanan dan Luar Negeri Singapura Dr. Mohammad Maliki bin Osman, Wakil Menhan Brunei Darussalam Dato Seri Pahlawan Haji Abdul Aziz bin Haji Mohd Tamit, Wakil Menhan Filipina Cesar B Yano, dan Wakil Menhan Thailand Jenderal Chaichan Changmonkol tradisi pemukulan gong tanda kesepakatan kerja sama konkret di bidang pertukaran informasi strategis dengan nama “Our Eyes” dalam menghadapi ancaman bersama di kawasan khususnya terorisme dan radikalisme di Nusa Dua, Bali, Kamis (25/1/2018).

Menhan RI Ryamizard Ryacud bersama dengan perwakilan dari lima negara ASEAN yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Thailand dan Singapura saat acara “Our Eyes” Soft Launching, di Nusa Dua, Bali, Kamis (25/1/2018). Kelima negara termasuk Indonesia, telah menyepakati kerja sama konkrit di bidang pertukaran informasi strategis dalam menghadapi ancaman bersama di kawasan khususnya terorisme dan radikalisme.