Susunan Pengurus Dirombak, PWD Diaktifkan Kembali

DEPOK (IndependensI.com) – Setelah vakum beberapa lama, organisasi paguyuban wartawan Depok (PWD) kembali diaktifkan dengan merombak susunan pengurus. Selain itu, juga dilakukan registrasi ulang bagi anggota lama dan baru.

Perombakan susunan pengurus PWD, sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim dan dhuafa, dilakukan di Kanor PWD yang berberlokasi di Jalan Janur No 111 RT 02/03 Kelurahan Kalibaru, Kecamana Cilodong, Kota Depok, Selasa (22/5-2018).

Geliat kebangkitan paguyuban tempat berkumpulnya para wartawan dan pengurus organisasi kewartawanan nasional ini, ternyata mendapat dukungan dari puluhan awak media yang bertugas di Kota Depok. Terbukti saat registrasi ulang dibuka selama tiga hari, sebanyak 40 orang lebih wartawan yang bertugas di Kota Depok langsung menyerbu kantor PWD yang untuk melakukan pendaftaran.

Dibawah komando M Ferry Sinaga, PWD yang sudah lama vakum akan melakukan kegiatan sosial. Kegiatan yang akan dilaksanakan PWD antara lain sukuran kantor baru, pengenalan struktur kepengurusan yang baru, santunan anak yatim dan dhuafa serta pembagian sembako untuk warga lanjut usia yang tinggal di sekitar Kantor PWD. “Setelah susunan pengurus baru terbentuk, PWD segera melakukan kegiatan. Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan awal bulan depan,” ujar Ferry Sinaga.

Menurut pemimpin redaksi suaradepok.com ini, agar kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai harapan, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua mitra yang ada, harapnya. Pengurus PWD yang baru yakni Ketua Ferry Sinaga, Wakil Ketua I Yopi Setiabudi dan Wakil Ketua II Asep R, Sekretaris Guntur Bulan dan Bendahara Kristin. (Robino Hutapea)

One comment

  1. Mantap yg penting komitmen thp pemberitaan terkait penemuan dilapangan

Comments are closed.