Tabungan Umroh BNI Syariah Driver Ojek Online

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah Ida Triana Widowati (kanan) saat memberikan  dengan driver ojek online dalam acara GOJek goes to Baitullah saat berlangsungnya International Islamic Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2018). BNI Syariah memberikan apresiasi kepada lima driver Gojek dengan saldo tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang tertinggi berupa top-up saldo rekening sebesar Rp 1 juta, serta bagi 50 driver Gojek pertama yang hadir di acara International Islamic Expo 2018.

Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah Ida Triana Widowati (kanan) berbincang dengan driver ojek online dalam acara GOJek goes to Baitullah saat berlangsungnya International Islamic Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Sejumlah driver ojek online membuat tabungan umroh dalam acara GOJek goes to Baitullah saat berlangsungnya International Islamic Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Pemimpin Divisi Haji dan Umroh BNI Syariah Ida Triana Widowati (kedua kanan) berbincang dengan Manager Umroh BNI Syariah Faisal Rizal, Direktur Utama Castourindo Agus Sofyan dan Vice President of Driver Community GOJek Jaka Wiradisuria (kiri ke kanan) dalam acara GOJek goes to Baitullah saat berlangsungnya International Islamic Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9). BNI Syariah memberikan apresiasi kepada lima driver Gojek dengan saldo tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang tertinggi berupa top-up saldo rekening sebesar Rp 1 juta, serta bagi 50 driver Gojek pertama yang hadir di acara International Islamic Expo 2018.