Pengundian pemenang undian bulanan tabungan Sobatku periode Oktober 2018 di Jakarta, 16 November 2018.

Sobatku Kembali Hasilkan Jutawan Baru

JAKARTA (IndependensI.com) – Tabungan daring Sobatku kembali menghasilkan jutawan baru. Pemenang hadiah bulanan ditentukan melalui undian yang digelar di Sam’s Wok, Sampoerna Strategic Square, Jakarta, 16 November 2018 lalu. Pengundian periode Oktober 2018 ini disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris

Sebanyak 106 orang nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Rinciannya adalah satu pemenang Rp10 juta, tiga pemenang @Rp5juta, 12 pemenang @Rp1juta, 35 pemenang @Rp500.000, dan 55 pemenang @Rp100.000.

Sobatku sangat bangga dapat mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impian mereka dengan menabung dan mengikuti program undian. Maka dari itu Sobatku memiliki program undian bulanan yang diadakan setiap bulan dengan hadiah utama Rp10 juta, dan undian Grand Prize tiga bulanan dengan hadiah utama Rp100 juta dan empat paket umrah untuk empat pemenang.

Selain menabung, aplikasi Sobatku juga dapat digunakan sebagai media usaha, dengan memanfaatkan peluang menjadi pengusaha Payment Point Online Bank (PPOB) untuk berbagai macam pembelian dan pembayaran rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, TV berbayar, dan lain-lain.

Sobatku dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang saat menabung dan bertransaksi online. Sobatku senantiasa menghimbau para penggunanya untuk selalu waspada terhadap beragam tindakan kejahatan yang menyasar transaksi perbankan secara online.

“Bukan hanya menabung, Sobatku juga dapat digunakan sebagai sarana untuk membuka usaha, seperti berjualan voucher pulsa dan token listrik dengan biaya admin murah dan mudah dalam bertransaksi,” kata Ivan Yudha Lesmana, Group Head Product & Partnership Sobatku.

“Baru-baru ini, kami menambahkan fitur pembayaran Kereta Api Indonesia, untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tiket kereta untuk keperluan liburan atau mudik ke kampung halaman,” ujarnya.

Sejak diluncurkan di tahun 2017, saat ini Sobatku telah diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat dengan total pengguna loyal Sobatku mencapai hampir 70 ribu pengguna.

Setiap pengguna Sobatku memiliki peluang untuk menang setiap bulan selama memiliki saldo tabungan di rekeningnya. Poin dihitung berdasarkan saldo yang ada di tabungan. Kesempatan untuk menang juga sangat besar, karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan sepanjang tahun.

Selain itu poin undian bulanan akan dipergunakan kembali di undian Grand Prize setiap periode tiga bulanan. Pengundian berikutnya akan digelar di Medan pada Januari 2019.