Wisata Curug Sodong dan Panenjoan di Kawasan Ciletuh Geopark

Loading

SUKABUMI (IndependensI.com) – Wisatawan mengambil gambar dengan latar belakang Curug Sodong Kembar di kawasan Ciletuh Geopark, Sukabumi, Rabu (26/12/2018). Tempat ini kian populer karena keindahan alamnya dan batuan alamnya yang dihadirkan di setiap obyek wisata di Geopark Ciletuh.

Wisatawan memandangi Teluk Ciletuh dari Puncak Darma Kawasan wisata Panenjoan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Rabu (26/12/2018). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark.
Pemandangan areal persawahan di Panenjoan Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Rabu (26/12/2018). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark.
Pemandangan areal persawahan di Curug Sodong Kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Rabu (26/12/2018). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark.
Wisatawan mengambil gambar Curug Sodong Kembar di kawasan Ciletuh Geopark, Sukabumi, Rabu (26/12/2018). Kawasan yang dikenal sebagai salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa ini resmi menyandang status UNESCO Global Geopark.