Meriahkan Imlek 2019, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Dim Sum Fest, Beli 3 Dapat 4

JAKARTA(IndependensI.com) Menyambut tahun baru Cina yang akan jatuh di tanggal 5 Februari 2019 mendatang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo kembali menyajikan hidangan dim sum untuk memeriahkan perayaan ini. Promo dim sum kali ini berbeda dari tahun lalu, yakni  para tamu daoat menikmati promo beli 3 dapat 4 dengan harga per porsi yang sangat terjangkau dan sudah termasuk dengan free flow Chinese Oolong Tea. Dim sum Fest dapat dinikmati di Great Room, lantai dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo mulai dari tanggal 1 Februari – 28 Februari 2019 mendatang.

Dim sum adalah berbagai penganan kecil (snack) yang berasal dari Negeri Tirai Bambu, China, tepatnya dari kota Guandong/Kwangtung. Dim sum biasanya disajikan di dalam kukusan rotan kecil untuk menjaga kualitas makanan agar tetap hangat. Dim sum biasanya dikonsumsi sebagai menu makan pagi hingga brunch. Dim sum dibuat dan disajikan dengan memperhatikan keharmonisan warna, bentuk, rasa, aroma, kualitas bahan dasarnya, jenis masakannya dan bahan-bahan alami yang baik untuk kesehatan. Dim sum dibagi atas 4 jenis atau kategori yaitu Dim sum kukus, Ceker, acar, dan aneka masakan Dim sum goreng dan Dim sum manis. Makanan kecil ini biasa dinikmati bersama acara minum teh yang dikenal dengan “yamcha”.

Menu Dim sum yang disajikan di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo ini terdiri atas 16 jenis Dim sum yang paling digemari oleh orang Indonesia seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton dan lain-lain. Semua menu ini dapat disantap dengan harga per porsi hanya Rp. 17.500, ++ dan sudah termasuk yamcha yaitu dengan free flow Chinese oolong tea. Para tamu yang datang juga dapat menikmati promo Beli 3 Dapat 4 yang berlaku selama bulan Februari 2019 di Great Room, Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

“Kami harapkan Dim sum Fest dengan promo Beli 3 dapat 4 ini dapat menyemarakan acara tahunan Chinese New Year. Mengingat Chinese New Year menjadi sebuah acara ritual tahunan dimana para keluarga berkumpul bersama, kami berharap Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat rekomendasi para tamu untuk menghabiskan waktu Chinese New Year Anda bersama keluarga dan kerabat tercinta,” ujar Bernardo Palm selaku Head Chef dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.